Tuesday 22 January 2019

Kursus Mie Ayam Dan Bakmi Jowo

Mie Ayam Lansia

Banyak sahabat-sahabat  yang ingin memulai belajar menjadi seorang pengusaha, namun banyak  yang takut dan bingung terjun ke dunia bisnis sebab mengira akan mengeluarkan banyak secara percuma.

Alasan seperti itu sudah umum bagi para pemula, namun ada sebuah solusi yang mungkin saat ini menjadi salah satu trend di kalangan masyarakat, yaitu mie ayam dan bakmi  Jowo.

Masakan mie ayam adalah salah satu masakan yang sangat di gemari oleh banyak kalangan masyarakat, bakmi Jowo memiliki penggemarnya sendiri, mulai dari kalangan masyarakat menengah ke bawah hingga menengah atas. 

Boleh dibilang masakan yang simpel tapi sangat lezat ini tidak butuh biaya yang banyak untuk menjadikan sebuah peluang usaha untuk para pengusaha pemula. 

Jika bingung mengawalinya, bergabung dengan komunitas LPC (Lansia Preneur Community), di sini sahabat sahabat akan ikut pelatihan membuat mie ayam dan bakmi Jowo dengan biaya murah dari sahabat LPC yang berpengalaman. 

Ada banyak sekali manfaat yang akan sahabat  dapatkan jika menjadi anggota LPC untuk mengawali langkah sebagai seorang pengusaha sukses, tentunya di bidang kuliner.

Anggota LPC antusias membedah rahasia kelezatan Mie ayam dan bakmi Jowo

Mengikuti pelatihan mie ayam dan bakmi Jowo merupakan pilihan investasi masa depan yang menarik. Pasalnya mie ayam merupakan makanan rakyat yang sangat digemari berbagai kalangan usia.Mie ayam pun cocok untuk dimakan malam maupun siang hari. 

Tak heran jika penjual mie ayam bisa ditemui di mana saja dan kapan saja, bukan hanya di pinggir jalan bahkan tersedia di mall. Penggemar mie ayam pun tak pandang usia, bahkan terkadang mie ayam dijadikan sarapan pagi.

Hanya saja terkadang para calon pengusaha kuliner ragu untuk memulai usaha mie ayam karena terhalang banyak hal baik dari modal, keahlian, dan strategi pasar. Salah satu jenis mie ayam yang digemari masyarakat adalah mie ayam pangsit. 

Pangsit renyah serta gurih menjadi paduan yang sempurna dan lezat. Tak heran jika pelatihan mie sekarang juga diminati banyak calon pelaku usaha. Apakah sahabat salah satunya? Memulai usaha mie ayam tidak hanya menghasilkan rasa yang enak namun juga harus mengerti bagaimana memanfaatkan strategi bisnis dan mempunyai pengetahuan pemasaran.

Solusi terbaik yang bisa kamu ambil adalah mengikuti pelatihan. Karena dengan mengikuti pelatihan, kemampuan dalam menganalisa pasar serta keahlian sahabat  akan teruji. 

Berikut ini adalah kegiatan pelatihan di LPC, tetap semangat sahabat….
Peserta dari LPC ikut meramu Mie ayam dan bakmi Jowo




No comments:

Post a Comment